Muhammad Haidar Shahab Bakal Calon Gubernur Independent Siap Membawa Perubahan Masyarakat Jawa Barat Baldatun Warrobun Gofur

MATAPARAHIANGAN – Nama  Muhammad Haidar Shahab masuk menjadi salah satu bursa bakal Calon Gubernur (Bacagub) propinsi Jawa Barat yang akan digelar pada tahun 2024 mendatang. Hal tersebut terlihat banyaknya dukungan tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda dari beberapa wilayah kabupaten dan kota yang ada di jawa barat.

Nampaknya, dukungan ini memantik banyak animo dari tokoh agama, tokoh masyarakat jawa barat.karena Muhammad Haidar Shahab ini dianggap mampu dan pas membawa perubahan untuk kemajuan propinsi jawa barat yang maju Baldatun Warrobun  Gofur,

H.Taufik Hidayat warga Bog or menjelaskan, bahwa Provinsi jawa barat merupakan salah satu propinsi di indonesia yang menjadi salah satu barometer politik, tentunya dengan menjadi barometer politik tersebut, pemimpin jawa barat harus yang bisa diterima oleh semua lapisan masyarakat terutama olè para kyai , ulama, pemuda dan juga masyarakat.

Karena itu, tidak heran kalau banyak tokoh masyarakat, tokoh pemuda terutama para alim ulama mendukung pencalonan Muhammad Haidar Shahab menjadi Gubernur yang akan datang.ungkap H.Taufik Hidayat salah seorang tokoh masyarakat kabupaten Bogor.

Hal senadapun dikatakan  salah seorang tokoh masyarakat sukabumi Maman mengatakan. Muhammad Haidar Shahab merupakan sosok masyarakat sekaligus juga ulama besar di sukabumi yang kharismatik yang selama ini menjadi panutan bagi para tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda di sukabumi.

Keberadaan Muhammad Haidar Shahab yang selama ini bisa membawa kesejukan dimasyarakat tentunya bisa menjadi salah satu modal beliau tak kala terpilih menjadi gubernur Jawa Barat dan saya yakin kalau beliau terpilih menjadi gubernur Jawa Barat yang akan datang bisa membawa perubahan besar bagi propinsi jawa barat menjadi lebih maju di Indonesia yang Bhaldatun Warrobun Gofur. (Red)

Comments

Search This Blog