Dukung Program Pemerintah, Polsek Pameungpeuk bersama Koramil Bantu Kader Posyadu Sukseskan PIN Polio


BANDUNG (MP) - Polsek Pameungpeuk Polresta Bandung Polda Jawa Barat menerjunkan seluruh personel Bhabinkamtibmas untuk melakukan monitoring dalam menyukseskan program Pemerintah yakni Pekan Imunisasi Nasional Polio. Salah satunya pelaksanaan monitoring di Desa Langonsari, Kecamatan Pameungpeuk, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Jumat (7/04/2023).

Monitoring ini dilaksanakan oleh Anggota Bhabinkamtibmas Desa Langonsari Dudi bersama Babinsa Koramil Arjasari Kegiatan ini dibawah pimpinan Kompol Imron Rosyadi, S.Ag., selaku Kapolsek Pameungpeuk Polresta Bandung Polda Jabar.

Kapolresta Bandung Polda Jabar Kombes Pol Kusworo Wibowo melalui Kapolsek Pameungpeuk Kompol Imron Rosyadi, S.Ag., mengatakan, monitoring ini sebagai bentuk dukungan Polri terhadap program pemerintah dengan ikut serta menyukseskan Pekan Imunisasi Nasional. Kehadiran Polri bertujuan untuk memastikan kegiatan berjalan lancar dan tertib.

Baca Juga: Iwan Setiawan Serahkan Bantuan Sarana Keagamaan Saat Tarling di Ciseeng

"Semoga pelaksanaan imunisasi ini menjadikan anak-anak Indonesia khususnya di Kecamatan Pameungpeuk Kabupaten Bandung sehat-sehat dan terhindar dari penyakit polio," kata Kompol Imron Rosyadi.

Pada kesempatan itu, kata Kompol Imron Rosyadi, personel Bhabinkamtibmas menyampaikan himbauan kamtibmas. Agar tetap waspada dan hati-hati seiring dengan maraknya tindak kriminalitas selama bulan Ramadan. 

"Masyarakat diminta agar ikut berperan aktif membantu menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif. Sehingga terwujud kenyamanan di masyarakat, apabila terjadi kerawanan kamtibmas segera melaporkan ke petugas agar bisa segera ditindak lanjuti," pungkasnya.

Baca Juga: Polsek Cikoneng sambangi Dusun Kalapanunggal imbau Warga untuk Tetap Waspada

Comments

Search This Blog