PC PMII Kota Banjar Gelar Tasyakuran Harlah PMII Ke 63


BANJAR (MP)  - PC PMII kota Banjar mengadakan Tasyakuran Harlah PMII ke 63 yang dilaksanakan di Gedung PC NU kota Banjar.

Dalam kegiatan Harlah PMII ke 63 dihadiri oleh Kepala Dinas Pendidikan,Ketua Bawaslu,Ketua KNPI,dan Ketua PMII kota Banjar.

Kegiatan Harlah dilaksanakan jelang buka puasa dengan sangat sederhana dan khidmat,dengan pemotongan tumpeng dan buka puasa bersama.

Ketua PC PMII kota Banjar Solihin mengatakan ini dalam rangka merefleksikan hari lahir PMII yang ke 63 dengan tema " Penggerak Bangsa pemimpin Nusantara," Dalam semarak harlah PMII ini diisi dengan berbagai kegiatan dari mulai Hataman Al'quran sebanyak 63 kali ,ziarah, dialog interaktif, dan ditutup dengan diskusi dialog interaktif dengan merefleksikan sejarah semangat PMII yang ke 63.

Baca Juga: Polsek Banjarsari Amankan Kegiatan Ibadah Gereja Panthekosta Indonesia

"Untuk kedepannya PMII bagian dari pada sosial kontrol bahwa insyaf dan sadari pada penyampai lidah masyarakat untuk bagaimana hari ini kita bisa mengawal pemilu 2024 bisa berjalan dengan kondusif dan baik tentu dengan diwarnai keterlibatan dari pada seluruh anggota kader PMII dari mulai Rayon dan tingkat cabang," ujarnya.

Solihin berharap, untuk generasi milenial dalam menghadapi pemilu 2024 nanti harus aktif melihat situasi jangan sampai terjadi ada isu-isu yang dapat memecah belah bangsa.

"Kita kader PMII harus bisa memberikan pemahaman kepada para kader dan masyarakat agar tidak terpancing dengan isu-isu yang tidak jelas," pungkasnya. (Ucup)

Baca Juga: Wakil Walkot Banjar Gencar Berbagi Lewat Kegiatan Tarling

Comments

Search This Blog